Nilai “NIL” Arch Manning Melebihi $3 Juta

Dengan penilaian Nama, Gambar, dan Keserupaan melebihi $ 3 juta, Texas Longhorns berkomitmen Arch Manning dapat memecahkan rekor NCAA yang tidak terkait dengan statistik kelulusan QB.

Bintang 6’3” quarterback Arch Manning (yang kebetulan terkait langsung dengan NFL Hall of Famers Archie dan Peyton Manning – dan juga keponakan dari pemenang Super Bowl dua kali QB Eli Manning) telah berkomitmen untuk University of Texas di depan tahun seniornya di Newman High School di Louisiana.

Kejatuhan perguruan tinggi (atau lebih tepatnya, penurunan antrean) terkait dengan keputusan Manning telah menghasilkan peningkatan langsung untuk program sepak bola Longhorns – dengan setidaknya sembilan rekrutan tambahan yang menjanjikan komitmen mereka ke Texas sejak Jumat, 23 Juni.

Terlebih lagi, komitmen Manning disertai dengan penilaian NIL senilai $3,4 juta, yang diproyeksikan satu tahun penuh sebelum fenomena sekolah menengah itu dijadwalkan untuk memainkan peran tunggal untuk pelatih kepala sepak bola UT Steve Sarkisian.

‘Tentang-Wajah’ Tiba-tiba Kompensasi Atlet Siswa NCAA

Praktik rekrutmen universitas yang sebelumnya ilegal – seperti pemberian kendaraan, pakaian, atau uang saku – mungkin memiliki dampak yang parah bagi institusi pendidikan tinggi dan lingkungan mereka hanya satu tahun yang lalu. Tetapi dengan otorisasi NCAA Juli 2021 atas kompensasi NIL untuk atlet pelajar, praktik semacam itu kini telah berkembang menjadi: kesepakatan mobil NIL, kolaborasi mode NIL, dan bahkan dukungan aplikasi kencan NIL.

Perjanjian kompensasi Nama, Gambar, dan Keserupaan saat ini sedang dalam fase “Wild West”, menurut mantan ketua Komisi Bola Basket Perguruan Tinggi NCAA Dr. Condoleezza Rice – yang baru-baru ini berbicara tentang topik tersebut dengan presiden Universitas Notre Dame John I. Jenkins.

Namun, mantan Menteri Luar Negeri AS juga mengakui dalam percakapan yang sama bahwa mencapai “perdamaian di Timur Tengah” mungkin merupakan proposisi yang “lebih mudah” daripada memerintah-di lingkungan NIL saat ini – menambahkan bahwa dia “khawatir” tentang “masa-masa yang menantang” depan untuk sekolah-sekolah seperti Notre Dame dan Universitas Stanford.

Penegakan NIL Retroaktif Dari Kolektif Pendanaan yang Dipimpin Booster Masuk?

Sebuah laporan baru-baru ini yang diterbitkan oleh SI.com menunjukkan bahwa “tindakan keras” terhadap pelanggaran saat ini dan di masa lalu yang dilakukan oleh kelompok pendanaan yang dipimpin oleh booster dapat dilakukan.

Panduan NIL yang dirilis pada bulan Mei tahun ini dilaporkan menyerukan langkah-langkah penegakan untuk melawan “bujukan” yang diprakarsai oleh booster yang digunakan untuk meyakinkan calon atlet mahasiswa untuk menghadiri universitas tertentu.

Namun, penulis sepak bola perguruan tinggi Sports Illustrated Ross Dellenger memberi tahu pembaca majalah online bahwa staf penegakan NCAA telah berkurang secara signifikan karena PHK terkait COVID sementara juga sangat waspada terhadap “tantangan hukum antimonopoli” – keadaan yang dapat terus menghalangi upaya untuk memperkenalkan Kebijakan NIL “pagar pembatas” yang telah diusulkan oleh sejumlah pihak yang berkepentingan.

Era NIL Olahraga Perguruan Tinggi Dapat Menghasilkan Rekor Baru Menjadi “Set” Dan “Broken”

Bisakah Arch Manning menjadi atlet mahasiswa berpenghasilan tertinggi dalam sejarah sepak bola perguruan tinggi NCAA? QB Divisi 1 NCAA pertama yang mengakuisisi saham di startup mobil mewah melalui kinerja di lapangan? Mungkin distributor eksklusif ArchCoin miliknya yang dicetak secara digital?

Dengan penilaian NIL $3,4 juta sebagai siswa sekolah menengah atas dan nama belakang yang sekarang mencakup tiga generasi kehebatan sepak bola, bahkan pepatah “langit” mungkin tidak mewakili batas untuk “Manning” remaja saat sepak bola perguruan tinggi memasuki tahun kedua penuh. pernikahan dengan kebijakan Nama, Gambar, dan Keserupaan. Melewati yard, persentase penyelesaian, dan rasio touchdown-to-interception meskipun.

Terima kasih telah membaca HoosierStateBets.

Author: David Allen